PewDiePie’s Tube Simulator

    


       PewDiePie's ?? Yah seorang yotuber terkenal dan terbilang sangat sukses ini telah menghadirkan game terbaru nya yg berjudul "PewDiePie's Tube Simulator".

Ini game apa sih ?? cara main nya gimana ?? trus trus berat gk game nya ?? bayar gk game nya ?? 
Yaelah jangan khawatir tentang game ini . Jadi game ini akan mensimulasikan kita untuk menjadi seorang youtuber yang merilis karir dari nol sampai menjadi terkenal.

PewDiePie's Tube Simulator ini dikembangkan oleh Developer Game terkenal Outheminds , Yah developer ini juga yang membuat dan mengembangkan game PewDiePie sebelumnya . Maybe kamu juga bakal terpuaskan juga dengan game yang baru ini

Outherminds sendiri mengembangkan game ini dengan grafis 2D , yah memang di game lain yang dikembangkan Outhermind menerapkan Grafis 2D .

Gue ada beberapa contoh gambar game nya yg gue mainkan


Jadi di game ini kalian akan di beri sebuah studio untuk melakukan kegiatan menjadi sebuah youtuber . seperti gambar diatas ada bagian yang menunjukan 
1.Viewers : yang gambar mata paling atas
2.Subscriber : Gambar orang dibawah Viewers
3.Cash money 
4.Profil Picture
5.Studio Room 
6.Option Dll yang bakal gue jelasin dibawah




Ini bagian yang seru disini kalian akan disuruh membuat video sesuai genre yang ada jadi nanti ada beberapa genre seperti " Nature,Game,Music,Sport,horor  dan lain-lain .
Dan 3 icon diatas itu nunjukin trending yang ada di youtube jadi klo viewers kamu mau banyak buat video yang sesuai genre video yang di trending yah hehe


iya ini adalah question yang kalian harus selesaikan dengan cara "membuat video , mengumpulkan viewers dan subscriber , dan juga membeli item keperluan untuk studio kamu .



Knowledge Tree ini seperti pohon pengetahuan gtu jadi semakin kalian cepat memenuhi bagian bagian knwledge tree semakin cepat viewers dan subscriber kamu bertambah yah seperti itu lah pokok nya hehe


yah game ini jga bisa dimainkan secara offline maupun online seerti yang kalian liat disitu kamu bisa saling terhubung dengan temang-teman kalian yang memainkan game ini.

Nah ini seru nya game ini kalian memiliki peringkat dan ada youtuber terkenal yang menunggu untuk kalian kalahkan seperti Dodger,kickthepJ Dan yang pasti PewDiePie's Sendiri yang menduduki peringkat pertama.

 Ini Shop untuk kalian berbelanja keperluan yang dibutuhkan untuk menghias studio kalian sebagus dan semenarik mungkin. kalian dapat membeli item-item nya menggunakan Cash money ataupun dengan viewers yang kalian kumpulkan . jangan takut kehabisan viewers untuk membeli barang karna kalian dapat mengumpulkan nya dengan mudah , dengan kalian membuat video , menyelesaikan quest dan mendapatkan eagle sponsor seperti dibawah ini.

Nah kalo ini nama nya Puggle  Jadi kalian bisa mempercepat pengantaran barang yang telah kalian beli dengan memainkan Puggle .


Nah ini dia Sponsor Eagle Delivery jadi nanti akan ada elang yang mondar-mandir diatas studio kalian dan kalian dapat mengetuk tepat di elang yang sedang jalan dan kalian akan mendapatkan box yang berisi viewers,subscirber, bahkan kalau lagi beruntung kalian bisa dapet cash money loh.



Nah game ini cocok banget buat kalian penggemar dan subscriber nya PewDiePie's  yang ingin tahu awal mula PewDiePie memulai karir sebagai youtuber , dan dengan game ini kalian bisa tau kegiatan seorang youtuber setiap hari seperti merekam video , mengedit video , mengupplload video hehe 


Game ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Playstore dan AppStore untuk pengguna Iphone .

For Iphone Download Disini 
For Android Download Disini

Terimakasih . 
Created By : BurockAnjaaay
Sumber : Allah S.W.T gamekita.net , Google , Youtube . 

0 Response to " PewDiePie’s Tube Simulator"

Post a Comment