DC Vs Mavel #2

 
  Halo blogger , masih sama seperti post sebelumnya , kali ini kita bakal ngebahas tentang DC VS MARVEL bagian kedua .
DC ataupun Marvel head 2 head terutama power nya dan kehebatanya akan kita bahas kali ini , kebanyakan sumber ini saya dapat dari Forum Comic Vine , buat para penyuka komik western pasti gk asing dengan forum ini . Yah karna di forum ini banyak penikmat komik DC dan Marvel sering versus-versusan antara Dc dan Marvel yang mana yang lebih hebat.

Yaudah langsung aja kita bahas kelanjutan dari post sebelum nya HERE WE GO !!!!



6.Thor VS Hawkman
     Katar hol dari planet tanagar memiliki garda thanagar , tameng thanagar serta cakar horus , sedangkan thor odinson pangeran dari tempat yang bernama asgard memilik senjata Palu mjolnir

Pemenang nya : THOR
karna menurut ane dan para penikmat comic pasti mengerti bahwa thor bukan hanya seorang pangeran namun thor adalah seorang dewa petir , bahkan tanpa palu mjolnir nya Thor mampu mengalahkan hawkman dengan tangan kosong.


7.Wonderwoman Vs Mrs. Marvel

Diana adalah seorang putri dan juga seorang pejuang dari bangsa amazon ,sedangkan Carol danver adalah seorang agen shield , fusion dari kree bersama manusia bumi .
Pemenangnya ; Wonderwoman
Karena Diana lebih tangguh dan berpengalaman dalam bertarung , walaupun carol spesialis luar angkasa dan jangkauan nya lebih luas , namun wondewoman ini adalah THOR nya justice league !





8.Green Arrow Vs Hawkeye

Oliver Queen seorang pemilik Queen Industries salah satu perusahaan terbesar di DC selain Wayne enterprise , lex corp. Clin Barton adalah seorang yatim piatu yang bekerja untuk sirkus dangan di anugrahi skil memanah dari dia kecil .

Pemenang nya : Green Arrow

kenapa Green Arrow ?? karna hidup bertahun-tahun di pulau antah brantah dengan menggunakan hukum rimba membuat Oliver lebih berbahaya dari clint , walaupun clint dilatih oleh captain America , namun Green Arrows dilatih langsung oleh BATMAN & Deathstroke bahkan pada TV series Green arrows dilatih oleh Rhas Alghul pula.

9.Green Lantern Vs NOVA

Seorang pilot yang bernama Hal Jordan yang mendapatkan cincin dan lentera dari anggota Green Lantern Corps yang bernama Abin Sur . sedangkan Richard Rider adalah seorang pelajar yang mendapatkan seragam dan helm centurion Nova Corps dari alien bernama Rhomann Deys .

Pemenang nya : Green Lantern 

Why ?? kenapa sih harus Green Lantern ??? 
Walaupun kekuatan helm centurion sangat kuat , namun kekuatan cincin Green Lantern jauh lebih kuat , bahkan cincin nya adalah senjata terkuat di alam semesta dan Hal sangat bertalenta untuk menggunakanya .



10. Aquaman Vs Namor 

Arthur Curry seorang putra dari Ratu Atlantis dan putra seorang Penjaga mercusuar.  Sama seperti Arthur , Namor Mckenzie merupakan seorang putra dari Ratu Atlantis dan Putra seorang Pelaut

Pemenangnya : AQUAMAN

karena Arthur dan Namor sama-sama Putra dari Ratu Atlantis namun dari kekuatan Namor dan Aquaman ada 1 kekuatan yang tidak dikuasai oleh Namor yaitu Namor tidak mampu mengendalikan makhluk Atlantis seperti Arthur .
Jadi ?? wajar dong Aquaman lebih diunggulkan dari pada Namor ???



11.Zatana Vs Scarletch Witch

Zatana Zatara merupakan keturunan Ras penyihir Homo Magi , dan Wanda maximoff adalah seorang mutan yang mempunyai kekuatan manipulasi dan sihir dan dia juga seorang anak dari Magneto .

Pemenang nya : Zatana

Kenapa harus Zatana ?? karna menurut ane Zatanna lebih berpengalaman menggunakan sihir dibandingkan dengan Scarletch witch.


13. BlackPanther Vs Azrael

T'challa adalah seorang Pangeran dari wakanda yang menggunakan Armor Dari vibranium . sedangkan Jean paul valley Jr adalah seorang Assasin dari the sacred order of Saint Dumas dan juga seorang anggota Keluarga Batman.

Pemenang nya : Black Panther 

Karna dengan kemampuan kecerdasan super dan ahli menggunakan banyak senjata , ahli taktik dan juga sangat pandai membidik sasaran membuat blackpanther diunggulkan dari Azrael . 


14. Black Canary Vs Black Widow

Natasha Romanova adalah seorang Agen Rahasia dari Rusia yang terlatih sebagai Mata-mata dan penembak jitu dan Partner dari Hawkeye
Dinah Lance anggota Birds Of Prey Yaitu wanita superhero dari Gotham City juga dari Metropolis dan juga seorang Partner dari Green Arrow

Pemenang nya : Black Canary

Black Canary dan Black Widow sama-sama mempunyai kualitas dan kemampuan yang setara namun Dinah lebih diunggulkan karna memiliki kekuatan Teriakan SuperSonic Canary Cry .




15. Hulk Vs SalomonGrundy

Bruce Banner adalah seorang Ilmuan yang terkena Radiasi Gamma yang membuat ia mempunyai kekuatan yang membuat dia menjadi besar seperti Monster dan mempunyai kekuatan yang sangat Luar biasa , sedangkan Cyrus Gold adalah seorang bangsawan yang meninggal yang berubah menjadi Zombie

Pemenangnya : HULK

Karna Hulk dalam keadaan yang sangat marah mampu mempunyai kekuatan yang jauh lebih kuat dari Salomon Grundy .



Yah sekian dulu untuk postingan yang sekarang , masih ada beberapa lagi mungkin akan ditulis di Post selanjutnya . Makasih banyak yang udh menyempatkan untuk membaca postingan ini 
Jangan lupa untuk Koment dan Share postingan ini hehe

Created By : BurockAnjaaay
Sumber : Comic Vine , Kaskus , Google , DC comics Fans Line 

0 Response to "DC Vs Mavel #2"

Post a Comment