Burock ?? siapa sih dia ??


Siapa sebenernya Burock itu ?

Terlahir di Bandar Lampung , 26 Juni 1996 di beri  nama Ramdani oleh kedua orang tua gue . Nama Ramdani berasal dari nama depan bokap gue yang bernama Ramli ...

Kenapa di pangiil nya Burock ???

kalo di ceritain sih pasti kalian yang baca bakal ketawa , sebener nya nama burock itu dikasih sama kakak tingkat SMA gue , iya pas masa nya MOS masuk SMA pasti tau lah yah MOS gk bakal afdol klo gk ada nama keren nya , pada awalnya nama yang dikasih ke gue sih sebenernya Busro , hampir semua warga sekolah gue manggil gue dengan nama Busro itu , dari adek kelas , kakak kelas , teman kelas , kepala sekolah , semua guru , penjaga sekolah , penjaga mushola , tukang bersih-bersih sekolah , ibu-ibu kantin gk ada yang tau nama asli gue yang mereka tau nama gue yah busro .
lama kelamaan nama Busro sering di jadiin plesetan sama temen-temen gue berhubung nama busro hampir sama dengan kendaran Nabi Muhammad S.A.W yaitu Burock semenjak kelas 2 Sma temen-temen akrab gue manggil gue burock , dan sampai sekarang pun nama burock itu yah jadi nama beken gue di internet maupun di kalangan temen gue biasa orang tau sih Burock Anjaaay ( A nya 3)

Apa aja sih isi blog Catatan Harian si Burock ??

Hampir sama dengan judul blog gue , Catatan Harian yah ini blog bakalan sering gue isi dengan pengalaman cerita-cerita lucu , sedih ,bahagia ,baper, percintaan ,dan yah pokok nya yang pernah terjadi di kehidupan gue deh 

Kenapa harus Catatan Harian ?? 

 Kenapa harus catatan harian hmmm mungkin karna gue pengen berbagi pengalaman dan cerita sama kalian semua yang baca blog gue :)

Kalo mau tau lu lebih deket gmn ??

Mau kenal dengan gue lebih deket ?? hmm gak papa sih asal jangan dibawa baper aja ye kan :p
Twiter
Instagram
Facebook
Semoga kalian bisa terbiasa dan suka dengan tulisan blog gue yang absurd ini yah hehe :)  

 Ramdani / BurockAnjaaay

0 Response to "Burock ?? siapa sih dia ??"

Post a Comment